Aina Zahra Dirlia Penyanyi Cilik Dari Kampung Berprestasi.

oleh -2 Dilihat
oleh

Sumatera Utara (Globaldrafnews.com) – Aina Zahra Dirlia penyanyi cilik dari kampung yang berprestasi hingga pernah mewakili Prop.Sumatera Utara di Tingkat Nasional, dianya adalah Aset Kec.Galang Kab.Deli Serdang Sumut yang perlu didukung, dibina oleh semua pihak yang terpanggil sebagai pemerhati peduli, supaya bakat yang ia miliki tersalur kelak menjadi Artis Nasional.

Kenapa tidak?. Karena bakat seni menyanyi tunggal yang dimiliki Aina Zahra Dirlia putri pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Sudirman-Juliani (Ayah-Ibu), sudah terlihat mampu tampil didepan umum sebagai penyanyi cilik mulai dimasa usia 5 tahun dalam kategori penyanyi tungga sampai dengan sekarang.

Maka tidak heran kalau bersusun Piagam dan Tropy pada prestasi yang ia raih.

Hal tersebut dikatakan oleh Sudirman didampingi oleh Juliani orang tua (Ayah dan Ibu) dari oknum penyanyi cilik aset Kecamatan Galang Aina Zahra Dirlia saat ditemui awak media Globaldrafnews.com dirumah kediamannya Jl.Perintis Kemerdekaan Nomor 75 Lingkungan III Kelurahan Galang Kota, Sabtu (29/01/2022).

Lebih lanjut mengatakan, bahwa berbagai prestasi sangat memuaskan yang diraih oleh putri kami Aina Zahra Dirlia dalam bidang seni suara kategori penyanyi tunggal diantaranya : Juara I Kecamatan Galang saat mewakili SD Negeri tempat ia belajar dalam usia 9 tahun pada FLS2N (Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional) Kecamatan Galang Tahun 2016.

Juara I Kabupaten Deli Serdang dalam usianya 10 tahun saat mewakili Kec.Galang pada FLS2N Tingkat Kab.Deli Serdang yang digelar pada Tanggal 26 Juli 2017 di Lubuk Pakam.

Juara I Kabupaten Deli Serdang dalam usianya 11 tahun saat kembali mewakili Kecamatan Galang pada FLS2N Tingkat Kabupaten Deli Serdang yang digelar pada Tanggal 18 Juli 2018 di Lubuk Pakam.

Juara I Provinsi Sumatera Utara dalam usianya 11 tahun saat mewakili Kabupaten Deli Serdang pada FLS2N Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang digelar pada Tanggal 02 s/d 05 Agustus 2018 di Medan.

Dan mewakili Provinsi Sumatera Utara pada Finalis FLS2N Tingkat Nasional di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang digelar pada tanggal 26 Agustus s/d 01 September 2018.

Ditambahkan, selain dari itu penyanyi cilik Aina Zahra Dirlia aset Kecamatan Galang sampai dengan hari ini selalu diundang tampil di Lubuk Pakam dalam menghibur kalau ada acara keramaian yang digelar Pemkab Deli Serdang seperti pada acara HUT Kabupaten Deli Serdang tahun 2021 lalu.

Dan tentunya terbuka pintu lebar-lebar bagi yang membutuhkan hiburan penyanyi cilik dimana saja. Silahkan hubungi Nomor ini 082294935795.

Aina Zahra Dirlia penyanyi cilik aset Kecamatan Galang yang dikonfirmasi Globaldrafnews.com pada kesempatan saat itu mengatakan, “saya saat ini Kelas IX SMP Negeri 2 Lubuk Pakam. Saya bercita-cita menjadi Artis Nasional. Karenanya saya mendambakan ada pemerhati yang mendukung,” ujarnya singkat. (Dac)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.