Antisipasi Curah Hujan Tinggi, Serda Eko Ajak Warga Buat Parit.

oleh -4 Dilihat
oleh

Lampung (Globaldrafnews.com) – Babinsa Koramil 421-10/Katibung Kodim 0421/LS Serda Eko Prasetyo bersama Kadus Desa Mekarsari, Dusun Bangunsari, Kecamatan Way Sulan, Kabupaten Lamsel dan di bantu oleh warga melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air untuk mengantisipasi curah hujan agar tidak terjadi banjir, Minggu (30/01/22).

Babinsa Serda Eko Prasetyo mengatakan, Kerja bakti yang dilaksanakan di lingkungan Desa Mekarsari ini dalam rangka membersihkan saluran air untuk mengantisipasi curah hujan yang dapat mengakibatkan banjir, Serda Eko turun langsung ke lokasi untuk mengambil sampah dan membuat parit (saluran air) dan membersihkan rumput yang mengakibatkan tersumbatnya aliran air di sepanjang pinggiran kali.

“Diharapkan dengan dilakukannya pembersihan saluran air dapat mengantisipasi berkembangnya wabah penyakit dan terjadinya genangan di lingkungan Desa Mekarsari,” ujarnya.

“Kegiatan ini bisa juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan lingkungan serta rakyat. Harapannya semoga sinergitas serta kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terwujud dalam kerja nyata secara bersama-sama,” sambung Serda Eko Prasetyo.

Sementara itu, Kadus Bapak. Mifta bersama warga mengucapkan, “terima kasih atas inisiatif Babinsa Koramil 421-10/Katibung yang ikut turun tangan membantu warga Desa Mekarsari untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air,” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.