Artis Ramzi Hadiri Ihtifalan MI Nurul Huda : Meningkatkan Semangat Belajar Anak-Anak.

oleh -3 Dilihat
oleh

Jawa Barat (Globaldrafnews.com) – Dalam sebuah acara yang penuh semangat dan kegembiraan, artis terkenal Ramzi hadir sebagai tamu istimewa dalam Ihtifalan (perayaan kenaikan kelas dan pelepasan siswa kelas 6) MI Nurul Huda di Cibeuteung Muara. Acara yang diselenggarakan di halaman sekolah pada Minggu (25/06/23), ini bertujuan untuk mendorong semangat belajar anak-anak serta memberikan penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi.

MI Nurul Huda merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam yang dikenal memiliki komitmen yang kuat terhadap pendidikan berkualitas. Dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan menginspirasi bagi siswa-siswinya, MI Nurul Huda mengundang artis terkenal, Ramzi Geys Thebe, yang dikenal tidak hanya sebagai penyanyi dan aktor, tetapi juga sebagai sosok yang mengedepankan pendidikan dan semangat positif.

Dalam acara tersebut, Ramzi menyampaikan motivasi dan pesan-pesan positif kepada para siswa. Ia berbagi cerita mengenai pengalaman masa kecilnya, tantangan yang dihadapinya, serta pentingnya pendidikan dalam meraih impian. Ramzi juga mengajak para siswa untuk selalu bermimpi besar dan berusaha keras untuk mencapainya.

Ramzi juga mengucapkan terima kasih atas peran dan dukungan orang tua murid dalam membantu anak-anaknya belajar, “orang tua adalah pilar utama dalam pembentukan karakter dan kebiasaan belajar anak-anak. Teruslah menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi mereka. Sediakan lingkungan yang kondusif untuk belajar di rumah, libatkan diri dalam kegiatan pendidikan mereka, dan berikan dorongan yang tulus agar mereka tetap fokus dan gigih dalam mencapai prestasi. Bersama-sama, kita dapat membantu anak-anak kita menggali potensi terbaik mereka dan menumbuhkan semangat belajar yang abadi,” kata Ramzi.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah MI Nurul Huda, Ibu Marlinah, S.Pdi menyampaikan terima kasihnya kepada Ramzi atas kedatangannya yang memberikan semangat baru bagi anak-anak. Ia berharap bahwa kehadiran Ramzi dapat meningkatkan motivasi siswa untuk terus belajar dengan giat dan berprestasi di berbagai bidang.

Acara ini juga di hadiri oleh kepala desa Cibeuteung Muara Bapak Asep Suhendar, para alim ulama dan tokoh masyarakat desa cibeuteung muara. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni dari para siswa, seperti tarian tradisional, musikalisasi puisi, dan drama singkat. Beberapa siswa juga menerima penghargaan atas prestasi akademik dan non-akademik mereka selama tahun ajaran ini. Semua momen tersebut menciptakan suasana yang penuh kebahagiaan dan kebanggaan di antara siswa, guru, dan orang tua yang hadir.

Diharapkan bahwa kehadiran Ramzi dalam Ihtifalan MI Nurul Huda ini akan menjadi pengalaman yang berarti bagi para siswa, mendorong semangat mereka untuk terus berusaha, dan mengingatkan mereka bahwa belajar juga bisa menyenangkan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.