Babinsa Koramil 421-07/Sidomulyo Ikuti Musrenbang Desa Sukamarga.

oleh -3 Dilihat
oleh

LAMPUNG (GLOBALDRAFNEWS.COM) – Bertempat di Kantor Desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan dilaksanakan kegiatan Musrenbangdes penyusunan dan penetapan program pembangunan Tahun anggaran 2022 – 2023 Desa Sukamarga, Senin (11/10/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya :

  • Erman Suhairi Camat Sidomulyo.
  • Serka Herudin Babinsa Desa Sukamarga.
  • Aiptu Nurjaya Babinkamtibmas Desa Sukamarga.
  • Siadiantori A Md Kades Sukamarga.
  • Tupon mewakili Ka UPT PU Kecamatan Sidomulyo.
  • Rasiman Iksan Subakti pendamping Desa Sukamarga.
  • Para Aparat Desa, Kadus dan RT se Desa Sukamarga.
  • Perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Sukamarga.

Kades Sukamarga Siadiatori Menyampaikan, “Terimakasih kepada Bapak Camat Sidomulyo serta Bapak dan ibu -ibu semuanya yang telah Hadir di Balai Desa Sukamarga saat ini. adapun dengan dilaksanakan kegiatan musyawarah desa ( Musrenbangdes ) saat ini untuk Penyusunan dan Penatapan Program Pembangunan Tahun anggaran 2022- 2023 desa Sukamarga Jaha Semoga kedepanya pembangunan bisa semakin lebih maju kembali,” katanya.

Rasiman Iksan Subakti Menyampaikan, “TerimaKasih Waktu yang di berikan kepada saya ,Yang Saya Hormati Bpk Camat Sidomulyo ,Bapak dan ibu -ibu Semuanya, Kegiatan Musrenbangdes desa Sukamarga saat ini dalam Rangka Tentang Penyusunan dan Penetapan Program Pembangunan Tahun anggaran 2022- 2023. Semoga Nanti kedepannya untuk desa Sukamarga pembangunan semakin tertata dan semakin lebih maju kembali,” ujarnya

Camat Sidomulyo (Erman Suhairi) juga ikut Menyampaikan, “Saya upakan terimakasih yang bisa hadir dalam kegiatan Musrebangdes saat ini ,kepada semua pihak yang terkait harus dijaga dan ditingkatkan dalam Pembangunan Desa selanjutnya, Semoga yang akan di Programkan nantinya bisa terlaksana dengan lancar dan pembangunan bisa di rasakan oleh Warga Sukamarga semuanya. Kepada Semua masyarakat agar tetap selalu menjaga protokol kesehatan mentaati arahan dan himbahuan dari Satgas Covid 19,” tutupnya. (Draf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.