Desa Sumber Arum Pasang Pavingisasi Tidak Ada Papan Nama

oleh -1 Dilihat
oleh

Jawa Timur (Globaldrafnews.com) – Proyek Desa Sumber Arum Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi, tepat pukul 14.16 wib telah di temukan saat memasang Pavingisasi di duga tidak ada papan nama yang terpasang, atau sengaja tidak ingin di ketahui oleh Publik dan masyarakat umum, Senin 10 Juni 2024.

Pasalnya ada proyek dari Desa tersebut sudah beraktifitas sekian hari memasang Paving Blok, namun di area lokasi terdapat banyak material Paving yang masih numpuk di pinggir jalan.

Sepertinya tidak ingin di ketahui dari beberapa media dan LSM sebagai fungsi kontrol untuk bisa di ketahui berapa anggarannya dana Desa tersebut yang di keluarkan.

Tim media konfirmasi pada salah satu pihak Perangkat Desa sebut saja B mengatakan, “Oya mas saya tidak tahu kalau proyek tersebut harus memasang papan Bener ya,” ungkapnya agak ragu.

Sangking paniknya pihak Perangkat Desa nampak terlihat serba kebingungan saat di konfirmasi oleh tim investigasi LSM FORMASI mencari titik terang tentang kebenaran menanyakan tidak ada papan nama yang di pasang. (Ined)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.