Elektabilitas M. Nizar – Novrizal Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Lingga, Bakal Berada di Rating Tertinggi

oleh -1 Dilihat
oleh

Menjelang PILKADA serentak yang akan digelar di bulan November 2024 mendatang, sepertinya pasangan M.Nizar, S.Sos dan Novrizal sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, bakal meraih dukungan tertinggi, hal ini sesuai penelusuran media ini di lapangan, Sosok M.Nizar dan Novrizal mendapat tempat di hati sebagian besar masyarakat Kabupaten Lingga.

Kepri (Globaldrafnews.com) – Mengutip istilah pergaulan kaki lima dan obrolan di kedai kopi yang tersebar di wilayah Kabupaten Lingga, terutama untuk masyarakat yang berdomisili di kepulauan Singkep (Dabo Singkep dan sekitarnya), nama M. Nizar berpasangan dengan Novrizal sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, istilahnya, “Bukan pasangan kaleng-kaleng”.

Pasangan ini mendapat tempat yang lumayan besar di hati masyarakat Kabupaten Lingga, pasangan ini begitu digadang-gadangkan sebagian besar warga Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

Artinya keputusan M. Nizar, S.Sos memilih Novizal sebagai calon Wakil Bupati untuk mendampinginya sebagai Bupati Kabupaten Lingga pada periode mendatang itu, dinilai tepat dan tidak salah pilih.

Fakta di lapangan memang tidak berlebihan, sesuai hasil penelusuran yang kami lakukan, sepertinya untuk saat ini, pasangan M. Nizar – Novrizal memang belum ada yang dapat mengimbanginya.

Terutama ketertarikan kaum milenia terhadap sosok Novrizal lumayan tinggi, ditambah lagi ada beberapa masyarakat Singkep yang selalu memuji keramahan dan kepedulian Novrizal.

Sebagaimana ungkapan salah seorang warga kelurahan Raya, saat itu beliau mengalami pecah ban motor ditengah jalan, kebetulan saat itu lewat Novrizal, padahal Novrizal tidak mengenali dirinya, namun dengan suka rela Novrizal mengulurkan bantuannya untuk membeli dan mengganti ban motornya, dan hingga saat ini Budi baik Novrizal itu tidak pernah dilupakannya, demikian dituturkan sumber kepada media ini.

Demikian sekilas info prediksi media ini terhadap grafik elektabilitas M. Nizar – Novrizal.

Artinya Calon Rival untuk menandingi pasangan ini, perlu mengemas diri dengan sangat baik, jika tanggung-tanggung, harapan untuk unggul dari pasangan M. Nizar – Novrizal ini, dapat dikatakan hanya mimpi saja. (Suryadi Hamzah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.