HUT Kodam II Sriwijaya Ke-77, Koramil 421-08/Palas Giat Karya Bakti.

oleh -2 Dilihat
oleh

Lampung (Globaldrafnews.com) – Sragi Lampung Selatan Danramil 08/Palas/Kodim/0421/LS, Beserta anggota dan di ikuti aparatur desa laksanakan kegiatan Karya bakti TNI yaitu bergotong-royong. Kali ini yang menjadi sasaran karya bakti gotong-royong tersebut membersihkan aliran sungai di desa Bakti Rasa, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (28/12/2022).

Kapten CBA SISWOKO Danramil 08/Palas/Kodim/421/LS mengatakan kegiatan ini di ikuti semua personil anggota koramil 08/palas, dan di bantu aparatur kepemerintahan desa beserta Masyarakat.dalam rangka merayakan Hut kodam ll Sriwijaya yang ke-77.

‘Dengan di bersihkannya aliran air ini tujuannya, bilamana datangnya hujan supaya aliran air menjadi lancar dan tidak tersumbat oleh sampah apa lagi sekarang ini kita mulai menghadapi cuaca ekstrim musim hujan jadi kita semua harus memperhatikan lingkungan ya terutama selokan-selokan yang ada,” ujarnya.

“Dalam pelaksanaan karya bakti ini Alhamdulillah, situasi dalam keadaan aman dan tertib sehingga berjalan sesuai yang kita inginkan,” jelasnya. (Didi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.