Imar dan Ribut Optimis M.Nizar,S.Sos Masih Unggul Untuk Calon Bupati Kabupaten Lingga

oleh -1 Dilihat
oleh

Marbeska alias Imar (peci hitam) dan Ribut Satriawan (kaos hitam), saat Poto bersama ketika duduk Bersambang pada acara ngopi bareng di kedai kopi Aman Kota Dabo Singkep, Rabu (10/07/24).

Menjelang PILKADA serentak yang akan digelar pada akhir tahun 2024 mendatang, Kondisi Politik di Kabupaten Lingga suhunya sudah mulai menguap kepermukaan.

Nampaknya poin dukungan terhadap M.Nizar,S.Sos sebagai calon Bupati Lingga dari kubu petahana masih dibilang unggul. Tinggal siapa saja rivalnya nanti?.

Kepri (Globaldrafnews.com) – Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga yang akan ikut bertarung pada PILKADA serentak yang dikabarkan akan digelar pada 27 November 2024 mendatang, saat ini sedang hangat jadi pertanyaan dan perbincangan dikalangan masyarakat Kabupaten Lingga. Siapa agaknya yang bakal maju bersaing untuk orang nomor Wahid di Kabupaten yang berjuluk Bunda Tanah Melayu itu?.

Setakat ini baru satu nama saja yang digembar-gemborkan dan sepertinya dipastikan akan bertarung pada PILKADA Lingga itu kelak, dan terhembus kabar baru satu nama saja, yaitu Muhammad Nizar,S.Sos saja yang kesannya sudah positif akan maju sebagai Calon dari kubu Petahana, yang juga dikabarkan akan berpasangan dengan saudara Novrizal,S.T yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas PU-TR Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

Disamping itu ada juga satu nama yang dihembuskan, dan baru kabar angin saja, yang katanya bakal akan muncul untuk menjadi rivalnya M.Nizar pada PILKADA Kabupaten Lingga mendatang, yaitu Bapak H.Alias Wello yang akrab disapa Bang Awe oleh masyarakat Kepulauan Riau pada umumnya, dan Beliau ini juga sebagai mantan Bupati Lingga sebelum periode sekarang ini, namun demikian nama Bang Awe ini baru sebatas isu, belum ada kepastian yang nyata tentang pencalonan Beliau, artinya masyarakat masih bertanya-tanya, apa benar Bang Awe akan maju lagi sebagai Calon Bupati Lingga pada PILKADA mendatang ini, lalu kalaupun maju, siapa calon wakil Beliau kelak?
Pertanyaan ini terus bergema dikalangan masyarakat Kabupaten Lingga, lalu di satu sisi lagi, sekiranya Bang Awe akan maju sebagai Calon Bupati Lingga, Kendaraan Partai mana yang akan mengusungnya?.

Atas isu Calon Bupati Lingga ini, salah seorang Tokoh Muda Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, saudara Marbeska atau yang akrab disapa Bang Imar sehari-harinya itu, yang Dia juga sebagai Ketua Organisasi Persatuan Melayu Singkep, yang sekaligus juga notabenenya sebagai Ketua Persatuan Yudo Kabupaten Lingga, Imar mengemukakan sikapnya “Terus terang saja, saya pribadi tetap Kosen terhadap saudara Muhammad Nizar sebagai Bupati Lingga pada periode berikutnya, dan tegas saya katakan, saya tetap mendukung Beliau untuk periode mendatang, siapapun calon pendamping Beliau, itu tidak penting buat saya, hanya satu kata dari saya, Muhammad Nizar tetap pilihan saya, sebab untuk saat ini, saya belum melihat ada pigur yang benar-benar mantap untuk menyaingi saudara Nizar itu, jadi apapun alasan untuk saat ini, saya dan kawan-kawan tetap arahnya kepada saudara Nizar untuk kami pilih sebagai Bupati Lingga, terus terang saya berani mengatakan bahwa, Nizar masih unggul jauh, Beliau masih mendapat perhatian dengan nilai baik dari warga masyarakat Lingga, khususnya dari kita-kita di Singkep ini” demikian pungkas Imar mantap, yang juga diaminkan oleh saudara Ribut Satriawan selaku Panglima Sambang Organisasi Gagak Hitam Kabupaten Lingga, Rabu (10/007/24).

Pada kesempatan Bersambang di kedai kopi Aman yang berada disalah satu sudut kota Dabo Singkep pada waktu yang sama ini, Ribut Satriawan juga menambahkan, “Saya sepakat dengan apa yang Ketua Imar paparkan, dan saya bersama dengan kawan-kawan diorganisasi Gagak Hitam Lingga, juga masih satu sikap yang sama, kami dari Gagak Hitam Kabupaten Lingga, saat ini tetap arahnya kepada Bapak Muhammad Nizar untuk dipilih pada PILKADA November 2024 mendatang, tidak ada kata lain, Nizar harus memimpin Lingga ini dua periode, saya akui bahwa Bapak Muhammad Nizar saat ini masih unggul,” ungkap Ribut mantap dan sangat optimis. (Suryadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.