Ini Kata Ketum PPIPHII Kepada Advokat Baru Sumpah di Pengadilan Tinggi Banten dan Jawa Barat

oleh -3 Dilihat
oleh

Lampung (Globaldrafnews.com) – Ketua Umum (Ketum) Organisasi Advokat Perkumpulan Pengacara Islam (PPIPHII) dan Penasehat Hukum Islam Indonesia Dr. C. Sriyanto S.Sy., M.Ag, menyampaikan kepada rekan-rekan yang dilantik dan sah bergelar Pengacara, untuk jujur dan amanah dalam bekerja, Selasa (27/062023).

“Saya berpesan, agar rekan-rekan dalam proses menuntaskan perkara, selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien dan selalu mengedepankan Profesionalisme dalam bekerja,” ungkap Ketua Umum PPIPHII Kepada Team Media saat di wawancarai team Media di Kantornya.

Ketua Umum PPIPHII juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh advokat yang disumpah pada hari ini Secara Bersamaan Di Pengadilan Tinggi Banten dan Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Beliau menyampaikan bahwa janji atau pun sumpah yang diucapkan oleh masing-masing advokat hendaklah menjadi dasar menjalankan profesi advokat tersebut.

Iya juga menambahkan, Sebagai partner hakim dan polisi dalam penegakan hukum, advokat dituntut untuk professional dalam menjalankan fungsi advokasi dengan mengutamakan penegakan keadilan dan kebenaran, Dan sesama profesi advokat jangan saling mendahului rekan se-profesi sebagaimana kode etik yang ada.

Harus saling asah asih asuh dan saling mengingatkan apabila ada suatu ketidakpatuhan dan kelalaian, Seorang pengacara haruslah memiliki integritas dan kredibilitas, Semoga Kedepannya makin sukses dan tetap memegang teguh profesi Advokat sesuai Kode Etiknya.

“Mari menjadi advokat yang profesional dan tetap semangat untuk senantiasa Belajar meningkatkan kualitas ilmu yang di miliki seseorang advokat, serta keilmuan tersebut mampu di implementasikan di tengah masyarakat baik dari jalur litigasi maupun non litigasi,” tutup Dr. C. Sriyanto, S.Sy.,M.Ag, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia.

Sumber : Team Media DPN PPIPHII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.