ITWASDA DAN RO SDM POLDA KEPRI MEMPEROLEH PENGHARGAAN “TREASURY AWARD”

oleh -2 Dilihat
oleh

Tanjung Pinang (Globaldrafnews.com) – Bertempat di kantor Kanwil DJPB Provinsi Kepri Dompak Kota Tanjungpinang telah dilaksanakan kegiatan Penganugerahan Treasury Awards Tahun 2021 serta Pelaksanaan Anggaran Tingkat Kanwil DJPB Provinsi Kepri 2021, Pelaksanaan evaluasi Anggaran 2021 dan Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran 2022, pada Jum’at (28/01/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kakanwil DJPB Provinsi Kepri Indra Soeparjanto., Irwasda Polda Kepri Kombes Pol M.Rudy Syafirudin.S.H,. S.I.K., Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni S.Utomo.S.H,. S.I.K., M.Si., Kepala Beacukai Batam, Kapolres Tanjungpinang, Kabid PPA1 Kanwil Provinsi Kepri, Ka BPS Provinsi Kepri dan Kabag Umum BPS Bustawi.

Dalam sambutannya Kakanwil DJPB Provinsi Kepri Indra Soeparjanto mengapresiasi kepada satker yang berada di Provinsi Kepri karena capaian kerja oleh Satker pada tahun 2021, sangat baik di bandingkan dengan tahun 2020 dan mengucapkan selamat kepada Satker yang menerima penghargaan “Treasury Award” atas pelaksanaan anggaran T.A. 2021.

“Inspektorat Pengawasan Daerah (ITWASDA) Polda Kepri Peringkat pertama dari 362 Satker, meraih penghargaan Satker dengan penyerapan anggaran terbaik T.A. 2021 tingkat Kanwil DJPB Prov.Kepri kategori Pagu kecil dan Biro Sumber Daya Manusia (RO SDM) Polda Kepri Peringkat pertama dari 362 Satker, meraih penghargaan Satker dengan penyerapan anggaran terbaik T.A. 2021 tingkat Kanwil DJPB Provinsi Kepri kategori Pagu sedang,” jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Dengan penyerahan “Treasury Awards” ini diharapkan dapat memacu semangat untuk bersama-sama meningkatkan sinergi dan kolaborasi Satker Polda Kepri dalam mengelola anggaran yang efektif, tepat sasaran, berkualitas, dan akuntabel,” tutup Kabid Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Sumber : Humas Polda Kepri
(Suryadi Hamzah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.