JELANG HARI ARMADA KE-76 LANTAMAL IV GELAR SERBUAN VAKSIN MARITIM

oleh -2 Dilihat
oleh

Tanjung Pinang (Globaldrafnews.com) –
Jelang Hari Armada Ke-76 Tahun 2021, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Lantamal IV) menggelar kegiatan Serbuan Vaksin Maritim yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Pulau Penyengat Tanjungpinang Kepulauan Riau, Rabu pagi (24/11/2021).

Pada kegiatan tersebut Wakil Komandan Lantamal IV (Wadanlantamal IV) Kolonel Marinir Andi Rahmat M mewakili Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., bersama Pejabat Utama Lantamal IV serta Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV meninjau langsung pelaksanan Serbuan Vaksin Maritim

Dalam Keterangan Persnya Wadanlantamal IV mengatakan, “Kegiatan Serbuan Vaksin Maritim kali ini adalah dalam rangka Hari Armada ke-76, kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang dan Kelurahan Penyengat,” ujarnya.

“Serbuan Vaksin Maritim merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan tujuan untuk mensukseskan program Pemerintah Pusat,” ungkap Wadanlantamal IV.

Wadanlantamal IV juga mengatakan “Target pada vaksin kali sebayak 200 orang, sampai siang ini yang mendaftar berjumlah 139 orang, mudah-mudahan dapat tercapai sesuai target. Lantamal IV juga sedang melaksanakan pelayanan vaksin Covid-19 melaui door to door,” jelasnya.

“Yang menarik dalam kegiatan Serbuan Vaksin Maritim di Pulau Penyengat adalah masyarakat disini sangat antusias untuk divaksin, hal tersebut terbukti bahwa masyarakat Penyengat sudah menyadari pentingnya divaksin,” pungkas Wadanlantamal IV.

Sebagai informasi tercatat yang mendaftar sebanyak 158 orang, kemudian yang tervakasin Sinovac dosis pertama 70 orang lalu dosis kedua 53 orang, sedangkan untuk vaksin Astra Zeneca dosis pertama 1 orang dan dosis kedua 34 orang.

Sumber : Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.
Berita : Dadan Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.