Kantor KJJT Acara Tasyakuran Potong Tumpeng dan Laounching.

oleh -2 Dilihat
oleh

Jawa Timur (Globaldrafnews.com) – Komunitas Jurnalis Jawa Timur ( KJJT ) wilayah Banyuwangi sedang “Ngopi Bareng” di Cafe dan Resto Sagah, Desa Genteng Kulon, Banyuwangi, Senin 31 Januari 2022, pagi.

Acara ‘ngopi bareng’ yang mengundang hadirkan sejumlah pengurus dan anggota KJKT wilayah Banyuwangi tersebut mengagendakan tentang tasyakuran atas ‘launching’ kantor sekretariat sekaligus mempersiapkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Febuari 2022 mendatang.

Sementara itu, Ketua KJJT wilayah Banyuwangi M. Dofir Munawar ketika di – confirm media GLOBE mengatakan bahwa acara ‘ngopi bareng’ di tempat tersebut merupakan rapat koordinasi dengan semua pengurus KJJT-BWI untuk menyusun program-program pada Hari Pers Nasional ( HPN ) mendatang.

Lanjutnya, bahwa Komunitas Jurnalis Jawa Timur ( KJJT ) perwakilan Banyuwangi tersebut merupakan organisasi jurnalis yang terbuka dan ‘welcome’ terhadap jurnalis siapa pun yang ingin bergabung di dalamnya.

“Harapan kami, untuk ke depannya KJJT-BWI bisa bermanfaat terhadap masyarakat, pihak berwajib dan pemerintah daerah setempat,” ucap M. Dofir.

Di saat terpisah, Herman sekretaris KJJT wilayah Banyuwangi ketika ditemui media daring ini mengatakan bahwa dalam bentuk apapun program yang dimiliki komunitas hendaknya netral.

Lanjut Herman, semua program KJJT-BWI memang sudah menjadi bagian dari komunitas, sehingga dalam pelaksanaanya tentu tetap membutuhkan saran dari semua pihak.

“KJJT merupakan penyeimbang antar sesama jurnalis dan tidak ada keberpihakaan,” terangnya.

Lebih jauh Herman mengatakan bahwa dengan adanya KJJT di Banyuwangi tersebut merupakan tolok ukur positif dan diharapkan bisa menampung segala ‘uneg – uneg’ wartawan atas keluh kesah apabila terjadi ‘sesuatu’ atas kapasitasnya sebagai seorang pewarta.

“KJJT-BWI tentu tetap memberikan ruang diskusi hingga pendampingan melalui kuasa hukum secara gratis,” pungkas Herman mengakhiri. (Edi/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.