Kapolres Badung Bali Cek Stock Beras di Gudang Bulog Sempidi

oleh -3 Dilihat
oleh

Bali (Globaldrafnews.com) – Dalam rangka mengantisipasi melonjaknya harga beras, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melakukan pengecekan ke Gudang Bulog yang beralamat di jalan Raya Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (16/9/2023), pukul 11.30 Wita.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono didampingi Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J.,S.Sos.,S.H.,M.M., Kasat Reskrim AKP Aris Setiyanto, S.I.K. dan Kasat Intelkam AKP I Gede Made Segara Yasa, S.H. mengungkapkan stok/ketersediaan beras di Gudang Bulog Sempidi cukup aman. Bahkan saat ini tersedia 1.331,6 Ton.

“Kebutuhan beras untuk masyarakat masih terpenuhi sampai 6 bulan ke depan,” katanya.

“Kita hadir disini (Gudang Bulog Sempidi red) bertujuan untuk berkoordinasi dengan Kepala Gudang Bulog Sempidi I Made Witantra, terkait stock dan harga beras yang tersedia di gudang Bulog ini, kita ketahui harga beras di Bulog Rp. 9.950.-/ kg dan pedagang di Pasar menjual kepada konsumen dengan harga HET sebesar Rp. 10.950,- /kg, Untuk beras selain beras dari Bulog harganya masih berkisar Rp. 13.000,- sampai dengan Rp. 13.500,-/kg. untuk kesediaan kebutuhan beras serta pendistribusiannya dapat kita pastikan aman,” imbuhnya.

Senada dengan Kapolres Kepala Gudang Bulog Sempidi I Made Witantra menjelaskan Penyaluran beras dari gudang Bulog Sempidi mencakup dua wilayah yakni Kota Madya (Kodya) Denpasar dan Kabupaten Badung.

“Aman-aman stok beras untuk saat ini masih mencukupi untuk kurun waktu sampai 6 bulan ke depan,” kata Made Witantra. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.