KB DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara, Berduka Atas Meninggalnya Budiman S, SH.

oleh -2 Dilihat
oleh

Sumatera Utara (Globaldrafnwes.com) – Keluarga Besar (KB) Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bravo Lima Kabupaten Batu Bara hari ini hadir turut Berduka dan berikan semangat kepada Keluarga Ketua Pejuang Bravo Lima atas meninggalnya Budiman S, SH. Selaku Ketua Bidang Logistik dan Transportasi, yang juga Abang kandung dari Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara Vicktor O. Saragih, SH, yang juga Penasihat Hukum Media On line, di rumah Duka Budiman.S, SH di Jln Jend. Sudirman No 64 Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin (31/1/2022).

Diketahui meninggalnya Budiman .S, SH, tutup Usia (57 tahun) pada hari minggu 30 januari 2022 sekira pukul 14.30 Wib, meninggalkan 1 istri dan 8 Anak (4 laki – laki dan 4 perempuan) ini sempat mendapat Perawatan di Klinik dr Suwandi Sei Suka di sebabkan sakit serangan jantung.

Turut hadir Para Pengurus DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Wakil Ketua 1 Zainal Abidin (Zen),  Sekretaris Ali Umar, SH Yang juga Ketua GPK Gerakan Pemuda Kabah Kabupaten Batu Bara, Bendahara PBL BB Irawansyah, Wakil Sekretaris 1 Roberth Simanjuntak, SH Yang Juga Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri Batu Bara, Wakil Sekretaris 3 Jasmi Harahap,  Ketua Bidang Kesehatan dr. Swandy, Ketua Bidang, Ketua Bidang Perempuan Rani Juwita, Ketua Bidang Hukum James Sihombing, SH, Ketua Bidang Pemuda James Panjaitan Yang Juga Wakil Ketua 2 FKPPI Batu Bara Sekretaris Bidang Keamanan Samsir Alam, serta tim Media Abdul Sahat Purba,  Hendrik Nasution, M. Nur, Welas Harmono,  Saharuddin, tampak Juga Hadir Pengacara Jakarta Sumbayak beserta rekannya.

Pada kesempatan tersebut dr. Swandy, “Mengucapkan  turut belasungkawa yang sedalam dalamnya semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan tabah, sabar menghadapinya, semoga ke depan tetap semangat karena semua hidup ini adalah keputusan TUHAN yang menentukan,” ungkapnya dr Suwandi.

Vicktor Juga Mengucapkan, “Banyak terima kasih kepada rekan rekan dari DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara dan Rekan rekan satu Profesi Advokat yang sudah mau menyisihkan waktunya, TUHAN lah yang membalas seluruh kebaikan teman teman semua,” pungkasnya Vicktor. S, SH.

Acara Pengkebumian akan di laksanakan pada Selasa (1/2/2022) bertempat di TPU jalan Perdamaian Indrapura. (M.nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.