Kegiatan Sobo Deso Gus Makki Diduga Bagi – Bagi Uang, Ada Apa Ya?

oleh -1 Dilihat
oleh

Jawa Timur (Globaldragnews.com) – Media Globaldrafnewd.com berita terkini dan terpercaya, Kegiatan silahturahmi Sobo Deso Gus Makki yang di laksanakan pada tanggal 30 juli 2024 lalu di Wisata Oseng Desa Kemiren Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi penuh tanda tanya?.

Tentu saja masyarakat senang dengan kehadiran calon Bupati Kabupaten Banyuwangi dalam program silahturahmi Sobo Deso yang kemungkinan besar pencalonannya Gus makki akan di usung oleh partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tapi justru hal ini menjadi polemik terjadi di sini, ketika pengajuan tempat dalam acara kegiatan di Wisata Oseng Banyuwangi (WO) lewat Kepala Desa Kemiren Arifin, mengajukan perijinan acara kegiatan program silahturahmi Sobo Deso bermuatan politik terkait, pengenalan calon Bupati Banyuwangi di aset yang di miliki oleh Pemda dan pengelolaan oleh pihak ketiga justru di ACC oleh BPKAD, Kamis 4 Juli 2024.

Pengelola Wisata Oseng Banyuwangi (wo) ketika awak media temui mengatakan, “terkait acara tersebut tidak menerima kontribusi dari panitia penyelenggara, hanya di beri dana kebersihan sebesar 200 ribu,” ujarnya.

Sementara Kades Kemiren Arifin yang sempat awak media temui di balai desa mengatakan, “hanya melayani permintaan panitia, takut salah kalau tidak merespon karena fungsi Pemerintahan Desa (Pemdes) melayani masyarakat,” katanya.

Sampai berita ini di muat Gus Makki via WhatsApp pribadinya tidak menjawab klarifikasi dari awak media. (Ined)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.