KERY SAIFUL KONGGOASA MEMBAGIKAN THR Di LEMBO KONUT

oleh -0 Dilihat
oleh

Sultra-Konut (Globaldrafnews.com) Kery Saipul Konggoasa telah membagikan Tunjanggan Hari Raya (THR) di Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Kamis 29 April 2021.

Kery Saiful Konggoasa, disetiap Bulan suci Ramadhan datang, selalu membagikan tunjangan Hari Raya (THR) kepada masyarakat kabupaten konawe utara pada khususnya di kecamatan lembo pada umumnya.

“Muksin Lasawunga dan Pirgo Menyampaikan ke media, di dalam penyaluran dan pemberian THR kepada masyarakat kabupaten konawe utara khususnya di kecamatan lembo ini bukan saja, kali ini, kita memberikan tunjangan hari raya, dengan tetapi sudah setiap tahun Kery Saiful Konggoasa selalu memberikan THR di kecamatan lembo.” Ucap muksin.

Di dalam penyaluran dan pemberian THR ini kami selalu utamakan keluarga terkhusus kerukunan keluarga AMONGGEDO yang berdomisili di konut, dan pada umum di kec. lembo, kita sama-sama ketahui di kecamatan lembo ini bisa kita katakan 50% masyarakat keluarga Amonggedo.maka dari itu di setiap tahunnya Kery Saiful Konggoasa selalu berbagi untuk keluarga yang ada d kecamatan lembo.

Di tempat yang sama. Adili Sonya dan Untung, juga menyampaikan pembagian Bingkisan THR ini terdiri dari 1000 Bingkisan paket untuk tahap pertama yang terbagi mulai dari Desa Taipa sampai Desa Alo-alo, Kecamatan Lembo di dalam bingkisan satu kemasan tersebut didalamnya sudah ada gula pasir, trigu, sirup, susu dan bluben.

Salah satu masyarakat desa lapulu kec.lembo yang menerima bingkisan tersebut, Ibu Fitri sangat berterima kasih kepada Bapak Kery Saiful Konggoasa yang telah berbagi bingkisan THR untuk masyarakat kecamatan lembo pada umumnya desa lapulu.

Penulis : Mal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.