MISRAN KEPALA DESA KUALARAYA MELAKSANAKAN TUGAS PERDANANYA DALAM PELAYANAN MASYARAKAT BERUPA PENYERAHAN BLT BULAN SEPTEMBER 2021

LINGGA (GLOBALDRAFNEWS.COM) – Pasca pelantikan oleh Bupati Lingga terhadap Kepala Desa terpilih sebanyak 75 Kepala Desa se – Kabupaten Lingga pada PILKADES (7/8/2021) yang lalu dilapangan Kantor Bupati Lingga di Daik Lingga, Senin (30/8/2021).

Misran Kepala Desa Kualaraya melaksanakan Tugas Perdananya dalam memberikan pelayanan masyarakat berupa penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Desa Kualaraya untuk bulan september 2021, Selasa (14/9/2021).

Pembagian berlangsung tertib mengikuti prokes yang berlaku di Gedung Serbaguna Desa Kualaraya.

“Misran selaku Kades terpilih Desa Kualaraya menyampaikan pesan kepada warganya dengan tersalurnya bantuan langsung tunai (BLT) tahap II dengan nominal Rp. 300.000 perbulan semoga dapat membantu ekonomi masyarakat Desa Kualaraya dan bantuan tersebut bisa dipergunakan untuk membantu kebutuhan keperluan sehari-hari,” katanya.

Disamping itu salah seorang warga Desa Kualaraya, Asneri mengatakan dengan tetap berjalannya pembagian dana BLT ini sangat membantu ekonomi masyarakat Desa Kualaraya yang saat ini hampir semua sektor lapangan pekerjaan terkena dampak pandemi covid-19.

Dalam acara pembagian dana BLT tersebut turut hadir juga pendamping Bansos Pangan Singkep Barat Herizal, Ketua BPD Desa Kualaraya dan anggotanya, Kadus, RT/RW, perangkat serta kaur Desa Kualaraya.

(RUDI)