MOMEN IDUL ADHA 1444H, KODIM 0421/LS SHALAT BERJAMAAH DAN SEMBELIH HEWAN QURBAN

oleh -5 Dilihat
oleh

Lampung (Globaldrafnews.com) – Kodim 0421/LS menyelenggarakan Shalat Idul Adha 1444 H/2023 M secara berjamaah bersama anggota beserta keluarga dan masyarakat diseputaran Asrama, dilanjutkan penyembelihan hewan qurban bertempat di Makodim 0421/LS Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (29/06/2023).

Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., dalam sambutanya mengatakan Kita harus bersyukur kepada Allah SWT karena kita bisa melaksanakan Shalat Idul Adha secara Berjamaah dengan nyaman dan khusyuk.

“Karena beberapa tahun silam Pandemi Covid-19 dan Berkembangnya PMK sempat meresahkan hampir seluruh lapisan umat di dunia,” kata Dandim.

Dandim juga mengatakan
Alhamdulillah dari Laporan Ketua Panitia, Hewan Qurban yang terkumpul untuk dipotong sejumlah 3 ekor Sapi dan 12 ekor Kambing, yang mana pendistribusiannya, selain untuk anggota juga dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kepada umat Muslim yang merayakan kami ucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 M, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Dandim

Lebih lanjut, kegiatan yang kita laksanakan ini, untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 M. “Semoga kita semua diberikan keberkahan Rizki dan bisa berbagi kepada semua warga yang tidak mampu untuk dapat merasakan dan menikmati daging qurban pada saat hari raya Idul Adha ini,” tutupnya.

Ibu Atun salah satu masyarakat yang memperoleh daging qurban, mengungkapkan rasa bahagia karena dapat makan daging untuk hari ini dan beberapa hari ke depan.

“Harapannya Semoga Kodim 0421/LS senantiasa di berikan keberkahan dan prajuritnya selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” ungkapnya. (Draf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.