Nanang Ermanto Pimpin Apel Kesiapan Satgas PDIP Di Halaman Way Galih LamSel Untuk Pilkada 9 Desember 2020

oleh -0 Dilihat
oleh

Lampung (Globaldrafnews.com) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Selatan Nanang Ermanto pimpin apel kesiapan satgas PDIP Lamsel untuk pilkada 9 Desember 2020,di halaman posko PDIP Lamsel Desa Way Galih, Minggu (18/10/2020).

Apel kesiapan satgas PDIP untuk pilkada 9 Desember 2020 ini di ikuti 70 orang satgas yang ada di tiga Kecamatan yaitu Natar, Jati Agung, Katibung. Dalam Sambutan nya Ketua DPC PDIP Lamsel Nanang Ermanto mengatakan, apel ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan satgas PDIP Lamsel untuk mengawal tahapan pilkada nanti di setiap wilayah satgas masing-masing Kecamatan.

“Satgas PDIP merupakan bagian dari partai yang tidak bisa di pisahkan, khususnya dalam situasi pilkada ini, awasi dan amankan wilayah tugas kita Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, apalagi merugikan calonkada yang kita usung”, ujar Nanang.

Nanang berharap satgas di tiga Kecamatan ini jadi garda terdepan partai DPC PDIP Lamsel dalam menyongsong pilkada 9 Desember 2020 nanti, apalagi ketua DPC PDIP Lamsel yang jadi calonkada nya, jaga keamanan, jaga kekompakan, rapatkan barisan, dan satukan tujuan untuk memenangkan pasangan Nanang dan Pandu nomor satu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.