Ojol Bersholawat dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu.

oleh -3 Dilihat
oleh

Jawa Barat (Globaldrafnews.com) – Ojol Bersholawat melaksanakan Baksos Penyaluran Sembako berlokasi di Masjid Hidayah Nur Inka, Jalan Daeng Moh. Ardiwinata No.78, Cibabat, Kecamatan. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, pada hari Jum’at (23/05/2023) kamarin.

Dalam acara baksos dan silaturahmi tersebut tampak hadir anggota dari berbagai Komunitas Ojol yang ada di Kota Cimahi dan sekitarnya.

Jafar selaku Ketua Pelaksana Ojol Silaturahmi dan Berbagi saat di temui insan media JGN NEWS menyampaikan, “terimakasih kepada teman-teman ojol semua yang sudah dapat hadir dalam acara ini dan terimakasih juga kepada para donatur yang sudah berkontribusi sehingga terlaksananya acara ini,” ucap Jafar.

“Dilaksanakannya acara ini bertujuan, untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota ojol dan masyarakat. Selanjutnya kami menyalurkan 40 paket sembako hasil patungan dari anggota dan donatur.
Dan bantuan yang kami berikan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa sembako yang mudah-mudahan bisa bermanfaat, serta bisa meringankan kebutuhan sehari hari,” ujarnya.

“Acara demi acara sudah dilaksanakan di puncak acara pada pukul 19.30 WIB, diantaranya, mengaji, tausiyah dan sholawat, selanjutnya acara di tutup dengan Do’a,” tandasnya.

Ditempat yang sama Edwin selaku sekretaris Driver Online Cerdas Hukum (DOCH) Korwil Cimahi sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang sangat mulia ini.

“Ke depan Kamis berharap acara yang seperti ini di laksanakan lagi dengan paket sembako yang lebih banyak lagi dan bisa di jadikan acara yang rutin,” tutup Edwin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.