Pandu Kesuma Dewangsa Bersama DPD JPKP Lamsel Berikan Tali Asih Kepada Korban Banjir.

oleh -2 Dilihat
oleh

Lampung (Globaldrafnews.com) – Bencana Banjir melanda di (4) Empat Kecamatan di Wilayah Kabupaten Lampung selatan, yang disebabkan curah hujan yang cukup deras pada Dua hari yang lalu (27/10) kemarin.

Pembina DPD JPKP Lampung Selatan bersama Tim Tanggap Bencana DPD JPKP Lamsel, dalam giat sambangi warga yang terkena banjir yakni di Sukamaju Desa Suak dan sekitarnya diKecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Jum’at (28/10/22).

Dalam hal ini, Pandu Kesuma Dewangsa, selaku Pembina DPD JPKP Lampung Selatan, diawal, dengan meninjau secara langsung ketitik lokasi bencana banjir, kekediaman korban meninggal dunia yang berada di Desa Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo. Bencana banjir tersebut menimpa Pasutri Samsudin dan Siti aminah, kedua orang Putrinya (Alm) Halimah dan Romlah tenggelam tak bisa terselamatkan.

Saat TIM Tanggap Bencana DPD JPKP Lamsel, menyambangi seraya menghibur kepada keluarga yang berduka dan menceritakan bagaimana situasi saat banjir serta Tim tanggap bencana DPD JPKP memberikan tali asih alakadarnya,

Selain dari itu juga, selain mengunjungi warga terkena bencana banjir, Pembina DPD JPKP Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa (PKD) bersama Tim dan rombomgan mengunjungi sekolah yang berada di Desa Suak serta jalan yang terputus, hingga selanjutnya berakhir di Posko tanggap bencana DPD JPKP Lamsel, dan donasikan sembako ke posko JPKP.

Saat diposko Ketua DPD JPKP Ilhammuddin, S.Kom bersama pengurus lainnya mengatakan, ucapkan terima kasih kepada Pembina dpd JPKP Lamsel, yang tak lain Wakil Bupati Lampung Selatan, atas support, bantuan khususnya untuk masyarakat yang terkena bencana banjir yang didonasikan lewat Posko JPKP Lamsel akan dikelola dengan sebaik – baiknya.

“Kepada warga masyarakat di manapun berada atau yang saat ini memiliki rejeki berlebih kami harapkan dapat kiranya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir Lamsel malalui posko ini,” ucapnya.

Ilham juga menyampaikan, bahwa keberadaan posko ini sangat mudah di akses dan mendapat dukungan dari masyarakat sekitarnya, yang terletak di di Bypas lintas Sumatera di Kecamatan yang terkena banjir setempat,” pungkasnya.(R.YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.