Panggung Mustang Hiburan Rakyat Sambut Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang dan HUT Bhayangkara Ke-78

oleh -1 Dilihat
oleh

Sumatera Utara (Globaldrafnews.com) – Panggung MUSTANG (Musisi Trotoar Anak Galang) Hiburan Rakyat Kec.Galang Kab.Deli Serdang Prov.Sumatera Utara, sambut Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang dan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 1946 – 2024 dengan semangat dan gebyar penuh kegembiraan yang bersatu dalam Kebhinekaan pada Sabtu malam Minggu (29/6/2024) di Tanah lapang Kelurahan Galang Kota Kec.Galang.

Dalam aksi MUSTANG di Panggung Hiburan Rakyat Kec.Galang kali ini dimasa kepemimpinan Drs. Syahdin Setia Budi Pane selaku Camat Galang dan Ir. Wiriya Alrahman,MM selaku Pj Bupati Deli Serdang, ditengah-tengah kerumunan yang dipadati rakyat Kec.Galang, hadir Camat Galang Drs. Syahdin Setia Budi Pane, Kapolsek Galang AKP HD. Simajuntak, Ketua TP PKK Kec.Galang, Perwakilan dari : Koramil 18/Galang, Brigif 7/RR, Yonif 121/MK, Kel.Galang Kota, Ormas/OKP/Karang Taruna dll.

Camat Galang Drs. Syahdin Setia Budi Pane dan Kapolsek Galang AKP HD. Simajuntak yang tampil berdua diatas Panggung menyampaikan sambutannya dalam acara tersebut dengan sambutan gemuruh tepuk-tangan penonton.

Camat Galang mengatakan, rasa salut dan bangga pada malam hari ini, atas antusiasnya luapan kegembiraan rakyat Kec.Galang menyambut Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang dan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 pada tanggal 01 Juli besok. Buktinya, dengan rela meringankan langkah dan melapangkan waktu berhadir ditempat ini dalam suasana aman dan nyaman penuh kegembiraan.

Panggung Hiburan Rakyat Kec.Galang yang digelar oleh MUSTANG ditempat ini pada malam ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita rakyat Kec.Galang yang bersatu dalam Kebhinekaan,” ujarnya.

Sesaat kemudian Kapolsek Galang mengatakan, bahwa sebagai suatu keajaiban yang aneh tapi nyata dan yang perlu kita syukuri, bisa pula bersamaan Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang dengan Hari Lahir Kepolisian RI sama-sama 01 Juli 1946. Ingat Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang otomatis ingat Hari Lahir Kepolisian RI dan demikian sebaliknya. Hal ini tanpa kompromi, tetapi atas kehendak Yang Maha Kuasa. Maka harus kita Syukuri,” ujarnya.

Selanjutnya diteruskan dengan aksi kebolehan menghibur rakyat Kec.Galang diatas panggung

yang diawali oleh duet Camat Galang dan Kapolsek Galang. Dan kemudian Ketua TP PKK Kec.Galang, Khairul Sembiring Wakil Ketua DPC Pemuda Pancasila Kab.Deli Serdang, Zulkifli Barus mantan Anggota DPRD Deli Serdang dll.

Pengamatan Penulis pada acara tersebut, cukup semarak, lancar, aman, kondusif dan sukses dalam kegembiraan yang bersatu dalam Kebhinekaan. (SD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.