Pantarlih Datangi Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Coklit Untuk Pilkada 2024

oleh -1 Dilihat
oleh

Lampung (Globaldrafnews.com) – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) menyambangi rumah dinas Bupati Lampung Selatan untuk melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih dalam rangka pemilihan kepala daerah (Pilkada) gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

Hadir pada kesempatan itu, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan beserta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanjung Bintang, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Way Galih, serta Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu, Pantarlih melakukan pencocokan data antara dokumen kependudukan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Winarni Nanang Ermanto dengan data milik KPU, dan dibuatkan tanda terdaftar.

Dari Coklit itu, Nanang Ermanto dan istri terdata sebagai pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002, Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang. Kegiatan Coklit berlangsung di rumah dinas bupati setempat, Sabtu (6/7/2024).

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengajak masyarakat untuk turut serta menyukseskan semua tahapan penyelengaraan Pilkada 2024, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar, damai, dan aman.

“Mari kita sukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan pada tanggal 27 November 2024,” ujar Nanang Ermanto.

Lebih lanjut, Nanang juga berharap masyarakat Lampung Selatan bisa mendukung proses Coklit untuk pemutakhiran data pemilih.

“Saya juga berharap partisipasi dari masyarakat untuk datang ke TPS dalam rangka menyukseskan Pilkada Serentak November mendatang,” kata Nanang (Nsy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.