Pejuang Bravo Lima Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Jelang Pilkada

oleh -1 Dilihat
oleh

Sumatera Utara (Gobaldrafnews.com) – Jelang Pilkada serentak ratusan masyarakat yang tergabung dalam Pejuang Bravo Lima nyatakan sikap mendukung penuh aparat kepolisian dalam menciptakan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dukungan ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara,Viktor Oktopianus Saragih, SH lewat deklarasi di kantor nya di jalan lintas Sumatera Indrapura jalan Jenderal Sudirman nomor 64, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Selasa (11/06/2023).

Dihadapan para anggota, Vicktor Oktopianus Saragih yang juga bakal calon Bupati Batu Bara dengan tegas mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing khususnya menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Adapun pernyataan sikap DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten batu Bara dalam menyongsong pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 di wilayah Sumatera Utara.

Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara dengan ini menyampaikan :

1. Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sumatera Utara khususnya Kabupaten Batu Bara menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

2. Mari kita wujudkan Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah Sumatera Utara khusunya Kabupaten Batu Bara yang aman dan damai dengan menjunjung tinggi martabat bangsa serta mentaati peraturan yang berlaku.

3. hindari hoax, ujaran kebencian, politisasi sara dan politisasi uang pada penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah Sumatera Utara khususnya Kabupaten Batu Bara.

4. Mendukung aparat penegak hukum dalam hal ini Polda Sumatera Utara dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah rangkaian Sumatera Utara.

5. Mari bersama kita kawal seluruh rangkaian tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 diwilayah Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Batu Bara agar terlaksana dengan aman, damai dan lancar agar tidak terjadi perpecahan dimasyarakat.

Usai deklarasi, ketua DPC Pejuang Bravo Lima yang juga Bakal calon Bupati Batu Bara Vicktor Oktopianus Saragih S. H membagikan ribuan stiker kepada masyarakat pengguna jalan.

Adapun isi dari tulisan stiker tersebut mari kita menjaga persatuan dan kesatuan dalam merajut kebhinekaan untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada di wilayah Sumatera Utara khususnya Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan ini mendapat sambutan dan antusias dari masyarakat setempat.ujarnya. (M. Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.