Pimpinan Media Bratapost Beri Peluang Untuk Ikut UKW

oleh -3 Dilihat
oleh

Jawa Timur (Globaldrafnews.com) – Pimpinan media LPKPK dan pimpinan Bratapost di Homsty Eston House Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi telah berkumpul dengan beberapa lintas media berkolaborasi membahas adakan UKW (Uji Kompetensi Wartawan) yang akan di laksanakan di Banyuwangi di perkirakan bulan Oktober tahun 2023 mendatang dengan 2 juru bicara yaitu Ketum DPP PJI (Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Jurnalis Indonesia) Buchori Hartanto sama (Ketua PJI) Zaibi Susanto SH, MH, yang memberikan pencerahan sekaligus al materi.

Bagi rekanan awak media khususnya di Banyuwangi, yang belum mengikuti UKW atau pra UKW bisa bergabung mendaftarkan diri kepasa Ketua Panitia Penyelenggara Media Suara LPKPK bernama Sofyan dan Media Bratapost Waluyo dengan biaya cukup ringan hanya Rp 250.000,- dapat fasilitas menu berupa Snack, kaos, sertifikat dan lain sebagainya, Senin (26/6/2023) sekitar pukul 9.15 WIB.

Ayok rekan – rekan media Kabupaten Banyuwangi segera daftarkan diri untuk mengikuti UKW kelayakan Jurnalistik masih ada waktu kesempatan 3 bulan mumpung terbuka lebar bagi yang mau.

Pimpinan Redaksi pusat media Bratapost dari Benowo Surabaya Zaibi Susanto SH. MH, menanggapi keterkaitan pelaksanaan Pra UKW / UKW (Uji Kompetensi Wartawan) ini, “sebagai landasan utama bagi wartawan yang lebih profesional lagi, jadi tidak usah susah-susah lagi mencari untuk UKW di sini kami akan berusaha memfasilitasi bagi awak media yang berkeinginan kesiapan uji materi nantinya tidak di ragukan lagi,” pinta kata Zaibi Susanto SH.MH (Pimred Bratapost).

“Kami sarankan kepada semua jajaran awak media se-Kabupaten Banyuwangi, bahwa kami berinisiatif positif untuk memajukan jurnalis di Banyuwangi ini bisa menjadi lebih profesional yang handal dan terpercaya dalam penulisannya,” tambahnya dengan tegas. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.