Polrestabes Surabaya Siagakan 4.258 Personel Gabungan Anniversary Game 97 Berlangsung Kondusif

oleh -1 Dilihat
oleh

Jawa Timur  (Globaldrafnews.com) –  Persebaya Surabaya bertanding dengan Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (29/6).

Pada pertandingan tersebut tampak Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si bersama beberapa pejabat utama Polda Jatim juga hadir memantau jalannya pertandingan.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melalui Kasi Humas AKP Haryoko mengatakan, pihaknya telah menyiapkan konsep pengamanan untuk mendukung penyelenggaraan pertandingan sepak bola Anniversary Game 97.

AKP Haryoko menyebut pada pertandingan sepak bola Anniversary Game 97, Polrestabes Surabaya Polda Jatim mengerahkan 4.258 personel gabungan untuk mengamankan jalannya pertandingan.

“Supaya penonton dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” tutur AKP Haryoko.

Kasihumas Polrestabes Surabaya ini juga mengatakan, kehadiran Polisi dalam kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hadir dalam pertandingan tersebut.

“Selain itu juga bagi peserta yang bertanding, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman lancar dan kondusif,” jelas AKP Haryoko.

Dia menyatakan, keamanan dan ketertiban dalam kegiatan pertandingan tercipta, tidak terlepas dari kesiapan personel gabungan di lapangan dalam mengamankan kegiatan pertandingan tersebut.

”Alhamdulillah, dengan hadirnya personel gabungan TNI – Polri di lapangan dan kesadaran Masyarakat pecinta bola, pertandingan sepak bola Anniversary Game 97 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya. (Hms/Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.