Polsek Indrapura Bekuk Pelaku Pencurian Kambing

oleh -3 Dilihat
oleh

Sumatera Utara (Globardarfnews.com) – Personil Unit Reskrim Polsek Indrapura melakukan penangkapan 1 (Satu) orang laki-laki bernama M. Nur alias Maknun (37) pelaku Pencurian ternak hewan di Jalan Perkebunan PTPN III Sei Simujur Desa Sei Simujur, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Jum’at (23/06/2023), sekira pukul 02.00 WIB.

Menurut keterangannya, pada hari Selasa tanggal 12 Juni 2023, sekira pukul 18.00 Wib pelaku di ketahui mengambil hewan ternak kambing milik Zakari Damanik (61) di PTPN III Sei Simujur, pemilik ternak tersebut mengetahui bahwa hewan ternaknya di ambil oleh pelaku M. Nur Alias Maknun (37) bersama temannya yang bernama Bathim (50) dengan menggunakan sepeda motor Honda Verza.

Kemudian pemilik ternak kambing tersebut langsung mengejarnya dan sambil berteriak maling-maling. Dan pada saat di Perkebunan Tanjung tersebut pelaku Bathim (50) sudah tertangkap dan di amuk massa sampai tersungkur tanpa ada perlawanan.

Selanjutnya Bathim Tersangka pencurian kambing tersebut di bawa ke (KLINIK SWANDI) untuk mendapatkan pertolongan medis yang berada di Desa Simpang Kopi.

Pihak Medis mengatakan bahwa Bahtin Meninggal Dunia Sekira pukul 19.00 WIB karena di Massa Bathim sendiri adalah warga Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara dan Bahtin melakukan pencurian tersebut bersama temannya bernama M. Nur Alias Maknun berhasil melarikan diri dari amukan massa disaat kejadian tersebut.

Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H. Damanik, SH.,MH., Membenarkan jika penangkapan 2 (Dua) di antara 1 (Satu) pelaku yang berhasil melarikan diri dari amukan massa
Pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2023, sekira pukul 23.30 WIB, Unit Reskrim Polsek Indrapura mendapatkan informasi dari masyarakat yang dapat di percaya bahwasanya pencurian Hewan Ternak Kambing yang melarikan diri bernama M. Nur Alias Maknun (37) unit Reskrim Polsek Indrapura mengetahui keberadaan dimana pelaku bersembunyi.

“Kemudian Unit Reskrim Polsek Indrapura di Pimpin oleh Iptu Jimmy Rianto Sitorus, SH mengamankan M. Nur alias Maknun yang berada di tempat Persembunyiannya yang Beralamatkan di Dusun I Desa Perdagangan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Lalu pelaku tersebut di amankan dan di bawa ke Polsek Indrapura untuk Proses Hukum lebih lanjut,” tutupnya. (M. Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.