PT. CNG Hilir Raya Serahkan Zakat Mall Ke LAZISNU Sebesar 65 Juta.

oleh -0 Dilihat
oleh

Sumatera Selatan (Globaldrafnews.com) PT. CNG Hilir Raya Serahkan zakat mall ke Lazisnu sebesar 65 juta agar penyaluran nya tepat sasaran. Kegiatan tersebut berlangsung di hotel Atyasa, Rabu (28/4/2021).

“Kami menyerahkan zakat mall perusahaan sebesar 65jt, 2,5 persen dari laba perusahaan PT CNG Hilir Raya ke lembaga Amir zakat yang resmi dan diakui oleh pemerintah selanjutnya LAZISNU yang akan menyerahkan nya kepada Mustahik yang berhak,” Ungkap Hernoe Roesprijadji, S.I.P. selaku Direktur PT. CNG Hilir Raya.

 

Sementara Ketua Lazisnu Sumsel Anwar Saddat menyambut dengan baik atas zakat yang diterimanya dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan ke LAZISNU.

“Kita berharap apa yang sudah disumbangsihkan terhadap Lazisnu perusahaan semakin maju, bernilai pahala Dimata Allah SWT, secara sosial bisa bermanfaat dan setelah ini akan kita salurkan kepada Mustahik dan prioritas kita adalah anak didik kita banyak yang mengalami kesusahan, kita berharap agar jadi contoh untuk perusahaan lainnya,”Harapnya.

Ketua PWNU Sumsel Amiruddin Nahrawi, mengapresiasi penuh dari “Jika ada sedekah didalam perusahaan maka Rasulullah akan menjamin kebaikan untuknya dan sebagai Pahala imbalannya.Mudah-mudahan Allah berikan yang terbaik untuk Perusahaan dan segenap karyawan dan karyawati serta PT. CNG Hilir Raya,” Pungkasnya (Ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.