Reses Ke-1, Nek Tu Tampung Aspirasi Masyarakat.

oleh -3 Dilihat
oleh

Aceh Timur (Globaldrafnews.com) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Ridwan (Nektu) S.Pd.I.MM.Dari fraksi partai daerah Aceh (PDA) melakukan kegiatan Reses ke I Tahun Anggaran (TA) 2022 di daerah pemilihan (Dapil) VI.

Hal tersebut disampaikan Nektu yang akrab disapa saat menggelar Silaturahmi dan Dialog Interaktif dengan sejumlah masyarakat dan wartawan di Pantai Matang Rayeuk, Kecamatan Idi Timur, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (27/1/2022).

Kegiatan yang kita lakukan ini dalam rangka reses ke-1 anggota DPRA TA 2022 dari dapil VI.

Nektu menjelaskan, kegiatan reses ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat Aceh Timur.

Ia menyatakan akan mengakomodir usulan dan masukan dari masyarakat di wilayah tersebut mulai dari usulan infrastruktur sampai dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Dalam rangka kegiatan reses ini semua usulan infrastruktur dan usulan yang mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat akan kita tampung, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada di dewan,” ujarnya.

“Alhamdulillah, kita akan mencoba menampung aspirasi masyarakat di dapil VI. Dana ini bersumber dari dana Pokir DPRA tahun anggaran 2022,” pungkasnya.

Amatan awak media dalam kegiatan dialogis tersebut, Nektu yang merupakan putra asli Aceh Timur dan juga mantan GAM itu juga menampung aspirasi dari beberapa rekan-rekan media.

Kegiatan silaturahmi dan dialog interaktif tersebut tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19. Turut hadir rekan-rekan wartawan dari berbagai media di Acara tersebut. (Ami/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.