Tim Evaluasi Desa Percontohan Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.

Sumatera Utara (Globaldrafnews.com) – Tim Evaluasi Desa percontohan pelaksanaan 10 Program pokok PKK kategori Administrasi PKK dan Posyandu Tingkat Kab.Deli Serdang Sumut dibawah pimpinan Mustari selaku Ketua Tim, berkunjung ke Desa Kotangan, Kecamatan Galang Deli Serdang, pada Kamis (25/11/2021).

Kehadiran Rombongan Tim tersebut, disambut oleh Kepala Desa Kotangan Maya Jaya Eka Putra, SE didampingi Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua TP PKK Desa Kotangan Siti Apsah Maya Jaya Eka Putra bersama Pengurus TP PKK Desa dan Dusun serta Bidan Desa tersebut di Aula kantor Kades Kotangan.

Foto : Kotangan Maya Jaya Eka Putra, SE didampingi Ketua TP PKK Desa Kotangan Siti Apsah Maya Jaya Eka Putra.

Dalam acara kedatangan Tim tersebut, turut dihadiri oleh Sekcam Galang Dharma Bakti Harahap, S.Sos mewakili Camat Galang.

Acara kunjungan Tim Evaluasi tersebut dalam kategori Administrasi PKK dan Posyandu desa, diawali dengan do’a yang disampaikan oleh Maya Jaya Eka Putra, SE (Kades Kotangan). Diteruskan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PKK.

Kades Kotangan Maya Jaya Eka Putra,SE dalam sambutannya pada kunjungan Tim Evaluasi Desa Percontohan pelaksanaan 10 program pokok PKK kategori Administrasi PKK dan Posyandu Tingkat Kabupaten Deli Serdang di Des Kotangan mengatakan, terimakasih atas kunjungan Tim di desa kami ini dalam melakukan penilaian terhadap tugas dan kinerja TP PKK Des.Kotangan yang telah dilaksanakan ditengah-tengah masyarakat selama ini.

“Walau desa kami ini tidak yang terbaik, namun kami tetap berusaha didalam yang terbaik,” ujarnya.

Dilanjutkan dengan pembacaan pidato Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang oleh Ketua Tim Mustari yang intinya menyebutkan, “bahwa dengan melalui evaluasi desa percontohan pelaksanaan 10 program pokok PKK kategori administrasi dan posyandu Tingkat Kabupaten Deli Serdang ini, dapat memacu semangat kinerja TP PKK Desa ini lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat terutama,” sebutnya.

Kemudian dilanjutkan dengan ekspos 10 program pokok PKK kategori administrasi dan posyandu yang telah dilaksanakan TP PKK Des.Kotangan oleh Ketua Siti Apsah Maya Jaya Eka Putra lewat layar monitor dihadapan Tim.

Diteruskan dengan tanggapan sekaligus pertanyaan dari masing-masing Koordinator Pokja Tim Evaluasi dari Kabupaten yang ditujukan kepada Unsur Pengurus TP PKK Desa Kotangan.

Ketua Tim Mustari yang dikonfirmasi Globaldrafnews.com usai acara mengatakan, “harapan Tim ini kepada TP PKK Desa Kotangan, agar tugas dan kinerja Pengurus TP PKK desa ini dalam melaksanakan 10 program pokok PKK lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (Dac)