Tim PKM-RE STIKes Payung Negeri Pekanbaru Siap Berikan Kontribusi Terbaik Untuk Menuju PIMNAS Tahun 2021.

Riau (Globaldrafnews.com) – Pada Tanggal 15 September 2021, TIM PKM-RE STIKes Payung Negeri Pekanbaru melakukan Penilaian Kemajuan Pelaksanan Program kreativitas Mahasiswa Tahun 2021.

TIM PKM-RE STIKes Payung Negeri Pekanbaru di bimbing langsung dengan Dosen STIKes Payung Negeri Pekanbaru yaitu Bapak Ns. Candra Saputra, M.Kep. Yang beranggotakan :

  1. Lastri Rosanna : Ketua Tim
  2. Uci Lestari. : anggota 1
  3. Yoga Saputra. : anggota 2

“Suatu Apresiasi dan kebanggan bagi kami sebagai mahasiswa bisa berjuang dalam meluapkan ide ide terbaik kami untuk PKM ini,” pungkas Lastri Rosana selaku Ketua Tim PKM.

Melihat kegiatan ini juga banyak kampus kampus bergengsi yang ada di Indonesia. “Kampus kami juga mampu untuk bergening dan bersaing dalam ajang ilmiah Nasional seperti ini,” ujar Yoga Saputra.

Dalam hal ini Uci lestari juga mengatakan “banyak hal yang didapatkan dari PKM ini, baik dalam hal ilmu dan pengalaman yang tidak bisa di dapatkan dalam pelajaran Kampus,” katanya.

Semoga dalam kegiatan ini bisa mengapresiasi mahasiswa mahasiswa lain betapa pentingnya Kontes ilmiah seperti PKM ini. Mahasiswa yang mempunyai intelektual yang tinggi mendukung penuh kegiatan kegiatan ilmiah yang bermanfaat bagi mahasiswa yang mau berjuang dalam bidang ilmiah. (Draf)