TP PKK Deli Serdang Raih Sejumlah Penghargaan Pada Lomba PKK Tingkat SUMUT.

oleh -0 Dilihat
oleh

Sumut-Deli Serdang (Globaldrafnews.com)- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Deli Serdang berhasil meraih sejumlah penghargaan dalam Lomba PKK Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sumut. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi bersama Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah kepada para pemenang lomba dalam acara Pengumuman Pemenang dan Penyerahan Hadiah Lomba PKK Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sumut di Pendopo Rumah Dinas Gubsu Jalan Jenderal Sudirman No 41, Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia, Senin (30/11).

Adapun sejumlah lomba yang berhasil dimenangkan TP PKK Kabupaten Deli Serdang diantaranya yakni Lomba Tertib Administrasi, PKK Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli berhasil meraih juara terbaik III, lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin berhasil meraih juara harapan II dan Lomba Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test, PKK Kecamatan Percut Sei Tuan meraih juara terbaik II.

Dalam kesempatan tersebut usai menerima penghargaan, Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang, Ny Hj Yunita Ashari Tambunan yang di dampingi Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang telah dicapai dan diraih oleh PKK Kabupaten Deli Serdang. “Prestasi yang sudah kita raih saat ini, semoga bisa menjadi pemacu bagi kader-kader PKK Kecamatan dan PKK Kelurahan serta Desa untuk bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata Hj Yunita Ashari tambunan.

Meskipun di tahun ini PKK Kabupaten Deli Serdang hanya meraih tiga penghargaan, namun Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang optimis di tahun depan PKK Deli Serdang mampu meraih penghargaan yang lebih baik dan banyak lagi. ujarnya optimis.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengatakan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah lomba PKK ini merupakan puncak dari rangkaian kesatuan gerak PKK sekaligus menjadi kado terindah bagi kab/kota yang berprestasi dan menantikan penghargaan atas kerja keras dan komitmen dalam memajukan gerakan PKK melalui berbagai jenis kegiatan serta perlombaan yang terlaksana pada tahun 2019 sebelum mewabahnya Covid 19.

“Penyelenggaraan kegiatan ini mengalami banyak kendala dan penundaan akibat Covid 19, Padahal saya sangat ingin menghadirkan para kader, menatap ceria dan merasakan pengorbanan besar para kader namun kondisi saat ini tidak memungkinkan, semoga diwaktu terbaik nantinya dapat terwujud,” kata Ketua TP PKK Provsu.

Turut hadir dalam acara ini para pengurus TP PKK Sumut, pimpinan OPD Sumut, dan para Ketua TP PKK kabupaten/kota se-Sumut baik secara langsung maupun melalui zoom. (Des/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.