SMP NEGERI 2 LEMBO TELAH MELAKUKAN ULANGAN (PAS) SECARA TATAP MUKA DAN MEMATUHI PROKES.

oleh -0 Dilihat
oleh

Fhoto: Kepala Dinas P&K Kabupaten Konawe Utara.

Sultra-Konut (Globaldrafnews.com) Demi melangsungkan proses belajar mengajar untuk penilaian akhir  Sumister (PAS) SMP Negeri 2 Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah melaksanakan ulangan secara tatap muka dan mematuhi prokes, Selasa 8 juni 2021.

Kadis pendidikan dan kebudayaan (P&K) Kabupaten Konawe Utara LAPEHA S,Pd. M,Si menyampaikan saat kami wawancara terkait pelaksanaan (UN) di tiadakan, juga mengatakan untuk pelaksanaan ulangan penilaian akhir Sumister akan di adakan di tiap-tiap sekolah masing-masing dengan tetapi harus mematuhi prokes pemerintah 3m mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” Ungkap kadis P&K konut.

Kepsek SMP Negeri 2 Lembo Kusman L, S,Pd di sekolahnya mengatakan ulangan penilaian akhir Sumister (pas) ini, kami sudah 2 hari melangsungkannya dan ulangan ini akan berlangsung selama satu minggu mulai dari Tanggal 7-12 Juni 2021, kami juga menghimbau siswa dan siswi harus mematuhi prokes guna untuk memutuskan mata rantai dan penyebaran covid-19 yang sementara melanda dunia.

Di tempat yang sama kepsek SMP 2 Lembo ulangan penilaian akhir sumister ini bukan saja ini, melainkan minggu depan ada namanya ulangan perbaikan nilai contoh mata pelajaran Pendais akan mengajarkan tata cara shalat kedua mata pelajaran penjaskes akan mengajarkan senam untuk ketahanan tubu kita, semua itu akan di berikan nilai tambahan dari masing-masing guru kelas.”ucapnya

Penulis: Jamal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.