Ultah Istri Kombespol Prio Soekotjo Ex Dir. Pam Obvit Polda Jatim Ke-50 Tahun.

oleh -2 Dilihat
oleh

Jawa Timur (Globaldrafnews.com) – Ulang Tahun (Ultah) Hurina Priyo yang adalah istri dari Kombespol Prio Soekotjo (Ex Dir. Pam Obvit Polda Jatim) yang baru saja pensiun 5 bulan yang lalu dari korps Polri.

“Berbarengan dengan Ultah Istri tercinta, beliau merayakan juga Anniversary perkumpulan “NUSANTARA be One” yang ke 2″, Minggu (06/11/2022).

Acara Ultah serta Anniversary ke 2 di gelar disalah satu tempat di desa Kemiren “Oku Cafe dan Resto” Kemiren Banyuwangi, yang dihadiri seluruh anggota NUSANTARA be One berkumpul bersama, mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 14.00 Wib.

NUSANTARA be One memiliki Anggota mayoritas adalah pensiunan yang berasal dari berbagai kalangan baik institusi pemerintahan, BUMN ataupun swasta.

Kemeriahan acara Ultah tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia “Agung Tri” yang disusul oleh Pembina “Prio Soekotjo” dan juga hiburan yang disediakan oleh Panitia sekaligus kejutan untuk istri Tercinta yang kebetulan Ultah di hari yang sama.

Acara tersebut juga semakin bertambah kejutannya dengan hadirnya 2 tokoh yang hadir dalam acara tersebut yakni Pak Yusuf (ex Wabup) dan juga Dr. Taufik semakin meramaikan acara pada pagi sampe siang tersebut.

“Harapan dari Pembina terhadap grup NUSANTARA be One tentunya semakin mempererat tali persaudaraan dan menambah jaringan bukan hanya di Banyuwangi tetapi regional bahkan Nasional,” pungkas Prio Soekotjo. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.