Babinsa Koramil 421-01/Kdd Ajari Anak-anak Mengaji Di Dalam Bulan Suci Ramadhan.

oleh -0 Dilihat
oleh

Lampung (Globaldrafnews.com) Babinsa Koramil 421-01/Kdd Serda Sugianto dan Serda Surya mengajak sejumlah anak-anak untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan untuk belajar mengaji dan mengisi sedikit ceramah untuk menjaga suatu akidah generasi mudanya, yang bertempat di Mushola At Taqwa Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Selasa (27/04/2021).

Agama merupakan tiang kehidupan yang menuntun kita kejalan yang benar. Untuk itu, pemahaman agama harus di ajarkan sedini mungkin dan kita tanamkan kepada anak-anak kita, Insyaallah anak-anak kita akan selalu berada di jalan yang benar.

Babinsa Koramil 421-01/Kdd (Serda. Sugianto) mengatakan “Kegiatan di bulan suci ini yang di lakukan oleh Babinsa mulai dari mengajar mengaji sampai dengan sedikit nya memberikan kultum, mengajarkan kepada anak-anak supaya tidak terfokus kepada hal hal yang kurang baik banyak contohnya kegiatan yang tidak berfaedah sekarang ini yang mengisi kegiatan anak” setiap harinya. dari mulai main hp, game dan bermain petasan jika dengan adanya kegiatan yang lebih positif kenapa engga,” Ujar Serda Sugianto. (Draf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.