Dandim Bersama Perwira Staf Kodim 0421/LS Menggelar Buka Bersama Anggota Babinsa Koramil 421-10-Ktb.

oleh -0 Dilihat
oleh

Lampung (Globaldrafnews.com) Suasana bulan suci Ramadhan dimanfaatkan Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.Sos,M.Tr (Han). bersama jajaran Perwira staf Kodim 0421/Lampung Selatan, dalam acara buka puasa bersama dengan seluruh anggota Babinsa Koramil 421-10-Ktb demi mempererat hubungan antara atasan dengan bawahan, bertempat di Koramil 421-10-Ktb, Kamis (22/04/2021).

Dalam kesempatannya Danramil 421-10 KTB (Kapten Inf Sugeng) menyampaikan :
“Ass.wrb. yang kami Hormati Bpk Dandim Beserta Ibu Ketua Persit. Kami Mewakili Warga Katibung dan Anggota Koramil Sangat Bangga Atas kehadiran Bpk Dandim Beserta Rombongan Untuk Hadir dalam Rangka Buka Puasa Bersama. Sekaligus untuk menerima Arahan bapak Dandim 0421/LS.” Ujarnya.

Tidak terlewatkan juga Dandim 0421/LS, Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.Sos,M.Tr (Han) mengatakan :
“Ass. wrb. Yg Saya hormati Bpk Penceramah, bapak Tokoh-tokoh masyarakat Katibung, Yang Saya Banggakan anggota Koramil beserta istri. Saya ucapkan terimakasih Kepada Danramil 421-10. KTB. Beserta anggota yg mana penyambutan dan Pelaksanaan Bukber ini begitu Meriah, dan penuh antusias. Ysh. Para anggota & Istri Saya Hanya menghimbau Dan Mengingat kan kepada anggota Agar tidak Berbuat pelanggaran Yang semanamestinya. Saya berharap Para istrinya Agar Memonitor Apa yg Dikerjakan Para suaminya, apa bila ada hal Yg Mencurigakan agar melaporkan ke Komando Atas. Dan Saya Minta mari kita doakan Saudara kita yg saat Ini Berada Di KRI 402 Nanggala sudah Beberapa hari ini dikabarkan hilang Kontak (Tidak Diketahui Keberadaan) untuk itu Marilah kita do’akan agar diberikan Yg terbaik untuk KRI Nanggala Beserta Awaknya.” Tutupnya. (Draf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.