Danramil 421-03/Penengahan, Pimpin Gladi Operasi Penyekatan Di Pelabuhan Bakauheni.

oleh -0 Dilihat
oleh

Lampung (Globaldrafnews.com) Danramil 421-03/Penengahan Kapten Inf.Rudi teguh memimpin pelaksanaan apel pada kegiatan gladi operasi terpadu penyekatan dalam rangka operasi imbangan pam VVIP Asean Leaders Meeting tahun 2021, dipintu masuk area pos Pelabuhan Bakauheni, Lamsel, Kamis (22/04/2021).

Pada kegiatan saat ini juga bersama dengan Knit Binmas Polres Lamsel, serta beberapa orang anggota dari Koramil 421-03/Penengahan, untuk bersama sama melakukan semua kegiatan gladi operasi ini.

Dalam Ungkapannya, Danramil 03 /Penengahan menyampaikan “Latihan ini digelar bertujuan untuk memberikan gambaran tentang prosedur, tindakan serta mekanisme pengamanan VVIP apabila dihadapkan dengan situasi emergency/darurat, sehingga semua personel gabungan yang terlibat dalam kondisi siap dan memahami terhadap tugas dan tanggungjawabnya dilapangan”. Ujarnya.

Lanjutnya, “Disamping itu agar melatih kemampuan dan kesiapsiagaan kita didalam melaksanakan pengaman kegiatan mendatang, serta perlu kita ketahui bersama dalam pemeriksaan yang kita laksanakan hari ini adalah pemeriksaan terhadap pengemudi dan kendaraan, dimana pemenuhan persyaratan teknis serta pemenuhan kelengkapan persyaratan administrasi dan mengecek barang barang larangan”. Tutupnya. (Draf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.