Komunitas Biawak Sumatera Selatan Bagi-Bagi Takjil

oleh -0 Dilihat
oleh

Sumatera Selatan (Globaldrafnews.com) Mencari amal Ibadah di Bulan Suci Ramadhan memang menjadi cita-cita banyak orang, bahkan Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang paling di tunggu-tunggu oleh umat Muslim dimana saja berada untuk berbagi rezeki dengan sesama.

Komunitas Reinkarnasi Biawak Sumatera Selatan Berbagi kepada kaum duafa dan para pengguna Simpang Empat Lampu Merah DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (24/4/2021).

Ketua Komunitas Rainkarnasi Biawak Heru Darmawan mengatakan, komunitas Reinkarnasi BiawakSumatera Selatan mengadakan kegiatan ini karena kami ingin berbagi kepada sesama di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Komunitas Biawak kami ada sekitar 60 Orang yang aktif dijalan. Dan adapun takjil yang dibagi ada 150 takjil dan buka bersama anggota komunitas biawak sendiri,” katanya.

Tujuannya adalah untuk berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini. Dan bersilahturahmi sesama anggota komunitas biawak agar tetap terjalin rasa persaudaraan dan kepedulian sesama anggota yang mana semuanya sebagai anggota driver online yaitu gocar, grab, dan maxim.

“Harapannya dari kegiatan ini mempererat tali silaturahmi, makin kompak dan jika ada rezeki tidak pernah putus. Karena setiap hari Jumat kami selalu berbagi untuk sesama, karena setiap bulannya kami menyisihkan rezeki untuk membantu sesama,” tandasnya.

Sementara di tempat yang sama, Penasihat Komunitas Rainkarnasi Biawak Albizia Rahidin Anang menambahkan, langkah-langkah berikut nya dari komunitas Reinkarnasi biawak mengadakan pertama pembagian takjil, kedua santunan kepada panti asuhan, dan buka bersama.

“Untuk teman-teman dari Reinkarnasi Biawak mengadakan kegiatan positif setiap hari Jumat barokah yang lebih giat lagi yaitu menyisihkan rezeki paling sedikit lima persen dari rezeki kita dapat,” katanya.

Dan saya juga tekankan kepada teman-teman komunitas biawak ini manfaatkan bulan suci Ramadhan ini untuk mencari amal.

Lanjutnya, “Kepada dinas perhubungan terkait yaitu pertama, kalau bisa dinas perhubungan memberikan diskon jalan tol khusus driver dari komunitas biawak.jika mereka ada jalan keluar kota melewati jalan tol diharapkan ada potongan untuk khusus driver komunitas Biawak,” Tuturnya.

Dan yang kedua pihak Pemerintah mensuport karena ini mengurangi pengganguran, saya harapkan pemerintah mensupport dapat membantu masalah bayar pajak, masalah kena tilang, masalah bila ada cedera di jalan. Karena sensitif ketika mereka keluar di malam hari, untuk kepolisian apabila ada kejadian untuk minta segera di tindak lanjuti.

“Harapannya mereka bisa membuka alam pikir kesemua orang bahwa driver online bisa menjadi tulang punggung keluarga,tidak ada keluhan dalam menarik online karena dapat dukungan instansi terkait dari gojek, grab dan maxim. mereka poin harus sesuai dengan apa yang mereka kerjakan dan reward perusahaan itu sendiri,” pungkasnya (Ocha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.