Walikota Medan Bobby Afif Nasution Tinjau Prokes Di Kesawan City walk, The Kichen Of Asia.

oleh -0 Dilihat
oleh

Sumatera Utara (Globaldrafnews.com) Ekonomi dan kesehatan harus berjalan beriringan. Walaupun kawasan Kesawan City Walk telah dijadikan sebagai pusat pengembangan UMKM, tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat, Sabtu (24/04/2021).

Dikatakannya kepada awak Media Oleh karena itu, malam ini saya langsung meninjau ke setiap sisi di Kesawan City Walk untuk melihat pelaksanaan protokol kesehatan. Baik dari sisi pedagang, pengunjung, maupun petugas dari Pemko Medan.

Peraturan yang dibuat oleh Pemko Medan harus ditaati oleh para pelaku UMKM dan seluruh pengunjung. Dimana Kesawan City Walk harus tutup pukul 22.00 di hari Senin-Jumat, pukul 23.00 WIB di hari Sabtu-Minggu. Jarak satu stand ke stand lainnya juga kita atur agar tidak menimbulkan kerumunan, setiap stand harus berjarak sekitar 10 meter.

Sedangkan masyarakat yang berkunjung ke Kesawan City Walk harus menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Kita akan menindak tegas siapapun yang melanggar protokol kesehatan, baik di Kesawan City Walk maupun tempat lainnya.

Warga yg hadir Yusuf Mengatakan
Salut dengan Pak Walikota sekarang.
Ditengah situasi covid, beliau juga berpikir bagaimana perekonomian menengah dapat terus berjalan.

Sehingga masyarakat dapat terus berkembang. Dengan adanya kuliner kuliner ini, uang pasti beredar di masyarakat dan hubungan penjual dan pembeli tetap berkesinambungan.
Sesuai dengan semboyan Pak Walikota Medan Berkah.

Kita yakin selama kepemimpinan beliau Medan menjadi kota yang berkah sehingga dapat dinikmati tidak hanya warga kota Medan tetapi juga para wisatawan. Maju terus Pak Bobby Nasution, Berkah kotanya, Bahagia warganya.

Hal senada di sampaikan gogo marbun, Saya mendukung penuh pak walikota Medan semoga selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala.. Walau pun saya Dari siantar, saya sangat senang melihat progres kota Medan, ketegasan, keberpihakan bpk kepada suara rakyat kota Medan. Saya titip pesan untuk pembasmian preman di jln jalan. Medan binjai, amplas, dalam angkot. Karena sy pernah jadi korban pemalakan dalam angkot, dengan ancaman penikaman. Saya berharap kepada Allah dan Bapak walikota untuk menyelesaikan masalah keamanan, kenyamanan kota Medan. Kita Mohon pertolongan kepada Allah agar supaya bpk slalu sehat, dimudahkan urusannya, harapannya semoga harapan dan doa kita terkabul. Aamiin…” Imbuhnya.

(R. Anggi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.